Wajak,4 Juli 2017

Upacara Pembukaan TMMD ke 99 di Desa Sunberputih Kecamatan Wajak, yang diselenggarakan pada hari selasa 4 juli 2017 ,dihadiri oleh Danrem 083/Baladhika Jaya, Kolonel (Inf) Eko Budi ,Dandim 0818, Letkol (Arm) Muridan, Kapolres Malang, AKBP Yade Setiawan Ujung SH SIK, Kepala SKPD dan jajaran Forkopimda. Sebagai Inspektur Upacara Bupti Malang (Dr.H.Rendra Kresna), dalam kesempatan kali ini Bupati Malang Dr.H Rendra Kresna Juga memberikan bantuan berupa Bibit dan Bantuan Kepada Masyarakat Kurang Mampu

Dan rencana TMMD 99 Th.2017 akan dilaksanakan selama satu bulan, hingga 2 Agustus mendatang, dengan ratusan tentara dari Kodim 0818/Kabupaten Malang-Batu akan membangun Desa Sumberputih, Kecamatan Wajak, Kabupaten Malang, yang merupakan program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD).

Kegiatan ini merupakan gabungan antara tentara, pemerintah daerah, masyarakat bahkan Polri.

“Selama 30 hari, akan membangun desa dari berbagai aspek. Mulai dari sarana prasarana, rumah tidak layak huni, hingga kesehatan,”

Sementara itu, Bupati Malang,Dr.H Rendra Kresna berharap, TMMD mampu mempercepat pembangunan. “Khususnya akses konektivitas antar dusun,” karena Desa Sumberputih butuh percepatan pembangunan baik fisik ataupun non fisik.

Dalam TMMD 99 Th 20017 unsur yang dibangun mulai jembatan, jalan, rumah tidak layak huni (RTLH), penyuluhan dan kesehatan.

Dalam kegiatan TMMD 99 dukungan dari masyarakat sangat diharapkan karena meningkatkan aksesibilitas, termasuk sarana dan prasarana …… Semoga Sukses.

6 7 8 13 14

Dalam Acara Pembukaan juga ditampilkan beberapa atraksi kesenian yang digelar oleh Masyarakat dan Pemuda sebagai bentuk dukungan dalam mensukseskan TMMD 99 di Desa Sumberputih Kec. Wajak

2 3 4 9 10 11 12

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>