Detail Berita

PISAH KENAL DANRAMIL 0818/21 WAJAK

Tidak seperti hari-hari biasanya, pagi itu  Taman Wisata Blayu Lesti Lestari (WBLL) nampak dipenuhi pengunjung berseragam loreng, sehingga menjadi pusat perhatian pengunjung WBLL maupun orang yang melintas di jalan Desa Blayu. Rupanya tempat wisata milik sdr. Amadin tersebut telah diboking koramil 0818/21 wajak untuk giat Pisah Kenal Danramil Wajak dari Danramil lama yakni Bapak KAPEN ARM.YOMBUDAYA D. Dengan Bapak KAPTEN ARM.JOKO SUNOTO selaku Danrami Wajak yang baru.

 

Selanjutnya Bapak KAPEN ARM.YOMBUDAYA D. akan bertugas menjadi Danramil  Pagak, sedangkan Bapak KAPTEN ARM.JOKO SUNOTO sebelumnya menjabat Danramil Lawang.

Dalam sambutannya Bapak Purwoto, S.Sos,M.Si selaku Camat Wajak mengucapkan terima kasih kepada Danramil lama atas kerja samanya selama 2 tahun ini  yang berjalan sangat baik,sehingga kondisi wilayah Kecamatan Wajak sangat aman dan kondusif, beliau juga sangat berharap kepada Danramil yang baru untuk segera beradaptasi dengan lingkungan baru dan diharapkan dibawah kepemimpinan Danramil yang baru wilayah kecamatan wajak lebih kondusif terutama dalam menghadapi istuasi pandemi dan mengantisipasi kemungkinan kerawanan sosial politik sebagai dampak pelaksanaan Pilkada Serentak yang akan digelar pada tanggal 9 Desember 2020.

Berita Lain