Desa Patokpicis. Senin, 17 dan 18 Juli 2017

Bina Desa (Bindes) di Desa Patokpicis yang terletak di kawasan lereng Semeru,merupakan salah satu Desa dari  13 Desa di Kecamatan Wajak. Pada hari Senin (17/7/2017) sore kemarin  telah  mendapat giliran untuk menggelar kegiatan Bina Desa.

Bupati Malang, Bpk.Dr H Rendra Kresna disambut oleh ribuan warga Patok Picis Kecamatan Wajak Kabupaten Malang, pada saat tiba di Desa Patokpicis juga disambut oleh berbagai bentuk kesenian yang ada di Desa Patokpicis antara lain Drum Band ,Orkes Melayu. dan sebagai wujud cinta dan kepeduliannya dengan masyarakat, Bupati Malang, Bapak Dr H Rendra Kresna menyapa ribuan warga Patokpicis yang sudah berjajar menunggu kehadiran beliau.

IMG_0024Setelah  melakukan pembinaan terhadap para Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertempat di SDN O2 Desa Patokpicis,dengan menekankan  kedisiplinan para ASN, kemudian Bapak Bupati menuju Home Stay yang telah disiapkan,

3 2 46

Terlepas dari pembinaan ASN ini, UPT Dinas Pendidikan Kecamatan Wajak juga memberikan bantuan berupa 100 paket sembako kepada warga kurang mampu. Aksi  sosial yang dilakukan oleh UPT Disdik bukan hanya pemberian paket sembako saja. Namun juga bedah rumah. Sudah ada tiga rumah yang menikmati program ini.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>