Senin ,13 Maret 2017

Camat Wajak Bpk.Tito Fibrianto bersama Kepala Desa Wajak didampingi UPT Pasar Wajak , bersama sama telah memonitoring keberadaan Pasar Wajak yang utamanya di Area Pedagang Kaki Lima dan Parkir.

Guna menunjang Kelancaran Arus Lalu Lintas,Tim Monitoring dari Kecamatan Wajak memberikan arahan kepada Pedagang Kaki Lima yang berjualan dipinggir jalan agar bisa masuk kedalam pasar ( sudah disediakan los-los untuk pedagang kaki lima), dan para pedagangpun siap melaksanakan.

Dan kepada Penjaga Parkir untuk merapikan kendaraan yang parkir sehingga tidak mengganggu arus lalu lintas karena jalan sangat ramai dan padat.

Monitoring kali ini dalam rangka untuk menciptakan Keamanan dan ketertiban di sekitar pasar yang dikenal dengan daeran macet, semoga dengan adanya pengarahan ini dapat mengurai atau mengurangi kemacetan yang biasa terjadi di daerah ini dan demi ketertiban dan kelancaran bagi pedagang kaki lima di pasar wajak.

2 3 4 5 6

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>